Yuk Nabung Untung!

PT BERKAH DANA UTAMA

ARISAN DANA UTAMA

Investasi aman dan nyaman bersama kami

favicon- ADU
shutterstock_2208452561

APA BENEFIT-NYA

CUAN, CUAN DAN CUAN!

Kalo kalian pecinta nabung dan cuan, kalian bisa ambil slot bawah untuk kloter arisan menurun dan menanjak. Cuannya dari 5% – 30% loh! Tergantung list dan nomor yang kalian ambil. Yang jelas semakin bawah, semakin cuan. Cuannya melebihi bunga deposito bank yang hanya 3%-10% per tahun.

BANYAK GIVEAWAY!

Di ADU sering bagi-bagi rejeki melalui GIVEAWAY jugaa loh., berupa DANA KAGET ataupun GIVEAWAY UANG dan EMAS.

Rupiah-Menguat-Ini-Lho-Untung-dan-Rugi-yang-Bakal-Didapat-Shutterstock.-FB
Team Kami

Kami memiliki beberapa team dalam melakukan sistem arisan dan menejemen.

Owner

Owner - Key Brahmana

Admin Customer Service

Annida

Admin Invest

Elyn

Admin Data

Lia

Admin Kloter 1

Sarah

Admin Kloter 2

Yeni

Admin Kreative

Alvia

Admin Sosmed

Widyah

Testimoni Customers

Gambar1

Dhani Putri Ahmad

Bintaro

"Hai ka, selama main di ADU dan ARB aku udah bisa nabung pelan pelan dari arisan yg zonk tahun lalu, pelan pelan juga keuangan mulai stabil xixixixxi.. semoga sukses terus buat ADU dan ARB"

Gambar1

Shobirin

Mampang

"Get terontime sih selama aku ikut arisan, get selalu di transfer di hari H. Karena sebelumnya ikut arisan tapi kena owner zonk sampai saat ini belum di transfer. Apalagi sekarang ada Pojok UMKM lumayan buat ngenalin produk kita ke member ADU dan ARB"

Gambar1

Abdul

Jaktim

"Selama ikut ADU, lumayan buat modal usaha aing. Baru ikut di arisan sebelah malah tukun. Eh ketemu ADU, Alhamdulilah ekonomi kebantu dan pencairan lancar pas lagi BU-nya".

Gambar1

Bunga

Jatiwaringin

"Aku berharap bangett ADU langgeng biar bisa main disini terus karena jujur aja aku skrg cuman ikut arisan di ADU doang, ga berani ke yang lain".

Gambar1

Anonim

-

"Akupun bersyukur banget bs ikut arisan disini. Pelan2 ekonomiku bangkit Ig akibat kena tukun arisan tahun lalu. Udh bs sedikit2 nabung buat jajan ank2 dan modal buat celenganku. Pelan2 smua bs kembali dan sangat terbantu banget "

Gambar1

Anonim

-

"Aku udah GET di ADU buat beli apartment, iphone 14 promax sama mobil. Udah 1 tahun ikut arisan di ADU".

Gambar1

Anonim

-

"Gue dpt hasil nabung dr ADU utk tv, cincin dan gelang anak gue. Semua hasil nabung tuh dr ADU".